-->

Pemilik Laboratorium Alquran Ini Bukan Mualaf, Dia Syiah

- Mei 16, 2020
SYIAH ini teman Yudi Mulyana  bisa jadi YM marah karena temannya ini lebih dulu Allah masukkan ke penjara.

Terima kasih Kapolres Sukabumi telah membantu kami menangkap predator sex yang mencemarkan agama ini.

𝐌𝐀𝐊𝐒𝐈𝐀𝐓 𝐃𝐈 𝐓𝐄𝐍𝐆𝐀𝐇 𝐖𝐀𝐁𝐀𝐇 𝐂𝐎𝐑𝐎𝐍𝐀.
𝐌𝐄𝐍𝐃𝐀𝐓𝐀𝐍𝐆𝐊𝐀𝐍 𝐌𝐔𝐑𝐊𝐀 𝐀𝐋𝐋𝐀𝐇 𝐀𝐙𝐙𝐀 𝐖𝐀 𝐉𝐀𝐋𝐋𝐀 !

Pelaku zina dalam syariat Islam di hukum rajam sampai mati!


Orang ini bernama asli: HERU BUMA SITOHANG alias ABI BIN MUHAMMAD SITOHANG alias DR. MUHAMMAD CHAIRUL AMINU, ST.MT (42 tahun) tersangka pencabulan santriwati di bawah umur ! korban pencabulannya lebih dari 3.. black list seumur hidup syiah musuh ISLAM ini, dia PEMILIK LABORATORIUM ALQURAN dan PONDOK SABIQUNAL QUR'AN di Parung Kuda, Sukabumi ini!

Jika dia pernah mengatakan dia MUALAF, saya pastikan dia berdusta !

dusta haram dalam islam meski menurut istri pertamanya sebagai strategi dakwah mengaku mualaf.. sampaikan kebenaran tanpa dusta

Meski istri pertamanya juga beralasan ada pendapat ulama lain, jika beristri 6 itu tetap haram !

Nama alias diberi gelar DR., ST. MT ini PEMALSUAN NAMA dan PEMALSUAN GELAR.. Allah subhanahu wa ta’ala menggolongkan ZINA sebagai PERBUATAN KEJI.

Dan janganlah kamu mendekati zina. Sesungguhnya zina itu adalah suatu “FAHISYAH” dan suatu jalan yang buruk. (QS. Al Isra’ 32)

sebab terjadinya wabah penyakit:

Tidaklah fahisyah (perbuatan keji) tersebar pada suatu kaum kemudian mereka melakukannya dengan terang-terangan, kecuali akan tersebar di tengah-tengah mereka wabah penyakit tha’un dan berbagai penyakit yang belum pernah terjadi pada kaum sebelum mereka. HR. Ibnu Majah

Apabila engkau menyaksikan WABAH PENYAKIT TELAH MENYEBAR, ketahuilah bahwa (di antara sebabnya adalah) perzinaan telah merebak. (Hilyatul Auliya 6/379)

JIKA ada MUALAF PERLU BANTUAN, HUBUNGI kami 24 JAM/HARI di Masjid Ashshiddiq

atau WA saya 0813.98.999.999

Jangan mudah percaya dengan siapapun, banyak mualaf dan ustadz palsu, cek dan cross check latar belakangnya.. Jangan jadikan santri dan mualaf sebagai komoditas untuk kepentingan sendiri dan mencari keuntungan !



- Hanny Kristianto Mualaf Center Indonesia
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search