-->

Pertanyakan Muslim Cium Karpet Saat Sholat, Julie: Ketika Saya Dulu Muslim Kepikiran Itu

- Mei 16, 2020
YouTuber yang mengaku puluhan tahun di Amerika, Julie Chaniago mempertanyakan mengapa Muslim mencium karpet ketika sholat.

"Mengapa Muslim mencium karpet ketika sholat. Perlu kita ketahui karpet itu untuk diinjak kenapa Muslim menciumnya ketika sholat. Apakah kalian ada jawabannya? Silakan dikomen ya," kata dia melalui kanal YouTube.

Ketika dirinya dulu Muslim tidak kepikiran ke situ.

"Kenapa karpet dicium ketika sholat. Ketika saya Muslim tidak kepikir ke situ. Karpet kan itu untuk kaki dan diinjak-injak.

Kalau untuk sholat sepertinya itu lucu,"  ungkap dia.

Ia Juga mempertanyakan mengapa karpet gambarnya selalu ka'bah.

"Ini karpetnya ya dan kebanyakan karpetnya ini pakai gambar kabah yang dipilih dan disujudi kenapa begitu. Coba karpetnya gambar sexy Julie atau Brad Pitt," kata dia.

Berikut videonya:


Advertisement

8 komentar

avatar

Jawabannya tunggu lo modar,klw mau masuk jahanam sendiruan aja te,gak usah ajak2 org,pertanyaan lo kan gila,jd tny sm org gila,km org muslim,cerdas gak perlu jwb pertanyaan goblok lo lon...

avatar

Cari sensasi aja ni oran

avatar

Kalo saya sholat gak cium karpet koq....dahi sama hidung cuma nempel saja,karpet dan kaki dijaga agar tetap suc dan bersih

avatar

Kok bisa ya sepekok itu, apakah goblok aja gak cukup

avatar

Kalau dia pintar, gak mungkin dia murtad.
Orang menjadi murtad dikarenaka Miskin dan bodoh.

avatar

Tidak selalu karpet Uni...
Di desa pakai tikar.. Klo kepepet di tanah lapang bisa pakai koran... Di Gurun gurun tidak pakai alas langsung nyentuh pasir..
Perintahnya bukan cium karpet, tikar atau apapun jenis alasnya.. Tetapi Perintahnya Sujud dg kening dan Hidung menyentuh lantai / allas. Paham....

avatar

Diam adalah jawaban untuk orang dungu

avatar

Kalau jasadmu waras, tetapi jiwamu tidak waras (songong). Perlu menata hati supaya bener.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search