-->

Dua Hari Lalu, Yudi Syahadat Lagi Biar Bisa Rujuk dengan Istri yang Ditalak 3

- Mei 11, 2020




Di depan ummat Muslim Yudi Mulyana  mengaku Islam, di depan ummat Kristen mengaku Nasrani karena sudah dibaptis sejak Desember 2019.

Sebelumnya baca ini: Yudi yang Pura-pura Masuk Islam Kerja di Kemenag, Pernah Kelabui Aher

Setelah viral di media sosial kasus menzinai @d_ustic1212 anak kolonel dan muslimah, dikabarkan siang tadi hanya akan dinasehati di Radio Kita Assunnah Cirebon karena anaknya juga sekolah disana dan sering membawa nama as sunnah.

Segera kami menyusul kesana, tetapi oleh Ustadz bernama DIDING SOBARUDIN, semua dilarang bertemu, ustadz ini hanya keluar sebentar lalu kami dikabari, ternyata sudah di Islamkan lagi oleb beliau dengan alasan agar tidak zinah dengan istri yang sudah ditalak 3, bersatu lagi dengan istrinya, tetapi urusan menzinahi muslimah lainnya dan anak KOLONEL yang dimurtadkannya bukan urusan dia dan tabbayun hanya berdasarkan keterangan sepihak YM.

Bukankah tabbayun harus semua pihak yang terlibat dan apakah ini tidak zalim ke muslimah lainnya korban - korban YM? Juga nama nama orang yang sering dicatutnya?

Sungguh beberapa ulama yang menemani saya dan kami sebagai musafir di wilayah mereka tidak dianggap sama sekali sebagai ummat muslim yang menginginkan izzah dan marwah Islam terjaga. MASUK ISLAM lagi TIDAK MEMBUAT PIDANANYA SELESAI.

In syaa Allah team LBH GRATIS kami untuk akhwat @sutradewi17 @deviasherly siap mendampingi semua korban dan saksi demi memperjuangkan hak - hak sebagai wanita dan warga negara yang dilindungi UU

AGAMA APAPUN, BUKAN UNTUK DIPERMAINKAN. Allah Mahamengawasi, Malaikat Mencatat, Mati Setiap Saat, Pasti dihisab.

-- Hanny Kristianto Mualaf Center Indonesia.

Inilah video saat Yudi syahadat lagi Sabtu lalu.




Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search