-->

Siti Fadilah Supari Kembali Dijebloskan ke Penjara

- Mei 25, 2020
Mantan Menteri Kesehatan (Menkes) di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Fadilah Supari, kini kembali dipenjara, setelah sebelumnya dia sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Hal ini berawal dari Siti Fadilah yang diwawancarai melalui podcast di akun Youtube Deddy Corbuzier.

Video kontroversial itu diunggah pada Kamis (21/5/2020) yang berjudul Siti Fadilah, Sebuah Konspirasi - Saya Dikorbankan (Eksklusif).

Ahli Hukum Tata Negara, Irmanputra Sidin beranggapan Siti Fadilah harusnya tidak terbukti karena sudah banyak jasa yang menguntungkan negara (otomatis keuangan negara), karenanya hal ini sudah tergolong demi kepentingan negara.

"Sehingga Presiden dan DPR memiliki dasar konstitusional untuk melakukan penghapusan hukuman (Amnesti) dan rehabilitasi kepada beliau. Tujuannya adalah agar kedepan banyak orang-orang cakap masih tertarik dan tulus menjadi pengelola (pejabat) negara," kata dia di akun Twitter Irmanputra_Sidin
@IrmanputraSidin.
Advertisement

2 komentar

avatar

Indonesia smkin kacau ... org baik dan benar pd djebloskn k penjara...smntra org jaht dan koruptor masih berkeliaran dan dbebaskn....ini negara WAYANG yah

avatar

Negara sudah mirip seperti di KORUT


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search