-->

Terbongkar Cara YM "Murtad Ngaku Mualaf" Teror Korban dan Bawa Nama Densus 88

- Mei 19, 2020

Semakin banyak saksi yang membuktikan bahwa karena saya bongkar kedustaan Yudi Mulyana (YM) yang mengaku sebagai Ketua MCI Cirebon lalu membuat opini Steven Indra Wibowo bukan pastor dan saya bukan pendeta 🤣 saya ini mantan penginjil (http://bit.do/hipmmi) teman teman gereja dan team penginjilan saya masih banyak yang hidup dan bersahabat dengan saya loh.

Lucunya YM makin berdusta dan menfitnah saya banyak musuh di kota kelahiran saya Jogjakarta bahkan bermusuhan dengan @mualafcenteryogyakarta dan korupsi financial di @zakirnaikindonesia

Saya selalu tidak pernah mau menjadi bendahara di semua organisasi yang saya ada didalamnya, karena saya bukan ahli finance, dan ada banyak accounting dan auditor yang menangani di semua ormas Islam.


Pelaku korupsi pun sudah beberapa yang kami penjarakan.
Dan sepertinya YM ganti NO HP sekarang memakai no 082118114511 UNTUK MENEROR korban YM bahkan MENJUAL NAMA DENSUS 88 🤔

Sejak kapan DENSUS 88 ngurusi modus penjahat kelamin beginian? 🤪

Makin sebar berita bohong, makin banyak YM buka belangnya kan.. Ini bukti kebenaran kalamullah.. إِنَّ الَّذِينَ جَاءُوا بِالْإِفْكِ عُصْبَةٌ مِنْكُمْ ۚ لَا تَحْسَبُوهُ شَرًّا لَكُمْ ۖ بَلْ هُوَ خَيْرٌ لَكُمْ ۚ لِكُلِّ امْرِئٍ مِنْهُمْ مَا اكْتَسَبَ مِنَ الْإِثْمِ ۚ وَالَّذِي تَوَلَّىٰ كِبْرَهُ مِنْهُمْ لَهُ عَذَابٌ عَظِيمٌ

Sesungguhnya orang-orang yang membawa berita bohong itu adalah dari golongan kamu juga. Janganlah kamu kira bahwa BERITA BOHONG ITU buruk bagi kamu bahkan ia adalah BAIK BAGI KAMU. Tiap-tiap seseorang dari mereka mendapat balasan dari dosa yang dikerjakannya. Dan siapa di antara mereka yang mengambil bahagian yang terbesar dalam penyiaran berita bohong itu baginya azab yang besar. (QS. An Nur 11)

- Hanny Kristianto, Mualaf Center Indonesia
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search