-->

Alasan Giring Nyapres Karena Pengalaman Mimpin Band, Jawaban Personil Nidji Menohok!

- Agustus 31, 2020


Mantan vokalis band Nidji yang juga Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengaku, dirinya mempunyai banyak pengalaman memimpin yang bisa digunakan modal maju sebagai calon presiden (capres) 2024.


"Saya punya pengalaman banyak kok, saya mempimpin perusahaan, memimpin band, memimpin industri menjadi lebih besar lagi, saya punya pengalaman banyak," kata dia saat melakukan konferensi pers daring, Rabu (26/8/2020).


Dia mengaku banyak belajar, dalam menghadapi tantangan baru. Menurutnya, semua memiliki pendekatan yang dapat dipelajari, termasuk mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia untuk 2024.


"Memang ketika bagaimana belajar jadi pemimpin kita bisa belajar dari pemimpin yang lain, saya banyak baca buku otobiografi, saya melihat Pak Jokowi dan belajar dari beliau," jelas Giring.

Sementara itu, salah satu sahabat Giring dalam band Nidji, Randy Danistha, sempat mengunggah tulisan di akun Twitter pribadinya. Tidak jelas ditujukan untuk siapa, namun tulisan tersebut tampaknya sesuai dengan ramainya pemberitaan terkait keinginan Giring untuk maju sebagai calon Presiden.


"Wadoow, semakin abu-abu! Hashtag gw empat tahun kedepan. #SayaPastiPilihYangLaen #SaveIndonesia," tulis Randy Nidji di akun Twitternya.


Tulisan pemeran Indro dalam Warkop DKI Reborn 3 tersebut diketahui mendapat reaksi berupa tertawaan dari netizen. Bahkan sudah di-[retweet oleh lebih dari 20 pengguna Twitter.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search