-->

Bams Bulaksumur Itu Bukti Hina Ulama Terhina Sendiri Sehina-hinanya

- Agustus 03, 2020


Aktivis media sosial yang juga pendukung rezim Joko Widodo belakangan mengaku telah melakukan pelecehan seksual ke ke sejumlah korban di antaranya civitas academica UGM. Pelecehan seksual berkedok penelitin itu untuk memenuhi fantasi seksualnya berhubungan seks bertukar pasangan alias swinger.

Pengakuan tersebut ia unggah melalui di media sosial Facebook @Bams Utara pada Ahad (2/8/2020) lengkap dengan video dirinya.

Terimakasih temen-teman yang sudah mau mendengarkan video ini. Saya membuat rekaman ini dengan kesadaran penuh dan tanpa paksaan dari siapapun.

Saya bambang arianto ingin menjelaskan bahwa pernyataan saya mengenai rencana penelitian tentang swinger kepada banyak perempuan adalah bohong, karena sesungguhnya saya lebih ingin berfantasi swinger secara virtual semata. Hal itu dikarenakan kata swinger sering menghantui saya disetiap waktu.

Selain berfantasi secara virtual tentang swinger, saya juga pernah melakukan pelecehan secara fisik. Secara khusus saya meminta maaf kepada seluruh korban baik dari kampus UGM Bulaksumur maupun yang lain yang pernah menjadi korban pelecehan saya baik secara fisik, tulisan maupun verbal sehingga menimbulkan trauma. Saya juga minta maaf kepada NU dan UGM karena selama ini menyalahgunakan nama NU dan UGM dalam mencari target.

Secara umum saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan berjanji tidak lagi melakukan kebohongan ini.
Apa yg saya lakukan selama ini tidak diketahui oleh Istri saya. Setelah ini saya akan menceritakan kepada istri saya dan meminta dia mendampingi saya dalam melakukan terapi secara intensif ke Psykolog maupun Psykiater agar bisa terbebas dari penyimpangan ini. Kemudian terakhir saya berjanji untuk tidak melakukan hal ini lagi dan bila terbukti melakukan lagi saya siap menerima semuala konsekuensi hukum.

Pernyataan pria yang mengaku-ngaku dari Kampus Islam itu mendapatkan respons warganet.

"Akhirnya Cebong yang entu hancur dengan sendirinya... Akibat penyimpangan sex pulak," kata warganet bernama David Usman.

Bams dulu juga pernah Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab soal chat mesum. Kini berbalik arah kena dirinya.

"Yang difitnah HRS, faktanya malah berbalik satu-satu," ungkap selebtwit Vierda.

Advertisement

2 komentar

avatar

Biar kena aids sekalian biar mampus

avatar

Azab kemaluan nggobat nggabit


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search