-->

Muhammad Amin Sebut Nabi Muhammad Penderita Epilepsi

- Agustus 10, 2020

 


Belakangan orang-orang yang menghina agama Islam leluasa berbicara tanpa disaring sama sekali. Setelah Apollinaris Darmawan, menghina Agama Islam dan Nabi Muhammad, kini muncul nama yang islami yakni Muhammad Amin.


Amin menyebutkan bahwa ada dua Nabi yang menderita penyakit jiwa.


"Dua nabi terpenting Islam, Ibrahim menderita skizofrenia karena ada suara di kepalanya untuk menyembelih anaknya," kata dia pada 31 Juli 2020.


"Muhammad menderita temporal lobe epilepsy karena setiap mau mengeluarkan wahyu bergetar-getar keluar busa dari mulutnya. Dan umatnya menderita halusinasi massal," kata dia menambahkan melalui media sosial Facebook.


Pernyataan tersebut mendapatkan respons dari para warganet.


"Kalo bener foto dan nama di fb. Itu lucu. Nama dia ada “Muhammad”. Sedangkan dia memfitnah asal usul nama dia sendiri. Pengen tau otaknya disimpen dimana?" kata akun bernama Agung Romadhon.



"Menghina Nabi adalah tindakan kekafiran, dapat menyebabkan pelakunya keluar dari Islam. Baik dilakukan serius maupun dengan bercanda. Allah berfirman,


وَلَئِن سَأَلۡتَهُمۡ لَيَقُولُنَّ إِنَّمَا كُنَّا نَخُوضُ وَنَلۡعَبُۚ قُلۡ أَبِٱللَّهِ وَءَايَٰتِهِۦ وَرَسُولِهِۦ كُنتُمۡ تَسۡتَهۡزِءُونَ


Jika kamu tanyakan kepada mereka, niscaya mereka akan menjawab, “Sesungguhnya kami hanya bersenda-gurau dan bermain-main saja.” Katakanlah, “Mengapa kepada Allah, dan ayat-ayat-Nya serta Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?” (QS. At-Taubah: 65)


Saat orang-orang munafik yang menghina Nabi itu menyanggah, bahwa mereka melakukan itu hanya sekedar bercanda, Allah menjawab,


لَا تَعۡتَذِرُواْ قَدۡ كَفَرۡتُم بَعۡدَ إِيمَٰنِكُمۡۚ


Tidak perlu kalian mencari-cari alasan, karena kalian telah kafir setelah beriman. (QS. At-Taubah : 66)," kata akun bernama Urfa Furota.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search