-->

Pembenci Anies Ini Sebut Aa Gym Sebagai Ustaz yang Bodohi Umat

- Agustus 12, 2020

Warganet yang merupakan pengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Narkosun ini menilai pendakwah nasional KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym adalah ustaz yang mudah membodohi umat. Hal tersebut terkait sikap Aa Gym yang mengkritik simbol salib di spanduk kemerdekaan HUT RI.


"SANGAT BISA DIMAKLUMI bila ustad model gini malah bikin bodoh umatnya.  Melihat kualitas yg disampaikan belum menunjukkan ustad yg bisa mendinginkan suasana. Masak sama tanda "salib" saja takut goyah imannya. Jadi harus kita maklumi bila ada yg goyah jg saat liat janda cantik," kata liberalis yang pernah bilang Anies sebagai Gubernur Terbodoh ini pada Rabu (12/10/2020).


Pernyataan tersebut langsung mendapatkan respons telak dari warganet lainnya. Narkosun yang kerap menyerang para ustaz yang berseberangan dengan rezim itu dinilai begitu benci dengan ustaz yang bukan ustaz dari kalangannya sendiri.


"Ini contoh terbaru akibat begitu benci dengan ustadz yg bukan ustadznya. Dengan menjelek-jelekkan ustadz lain mereka merasa org-org akan kepincut dgn ustadz-ustadz mereka," kata warganet bernama Herriy Cahyadi.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search