-->

Jurus Jitu Cawagub Sumbar Kampanye, Minimalisir Cluster Pilkada

- September 07, 2020




Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy memiliki cara kreatif untuk kampanye yang menyasar ke kalangan milenial dengan fokus membuat konten kampanye.

"Kan sasaran saya ini milenial ini, Buya Mahyeldi kan nggak usah dibahas karena sudah punya basis massa, ya udah. Milenial-milenial ini untungnya melek digitalisasi walaupun berada di daerah pinggiran," kata pria yang pernah jadi Dosen Fakultas Peternakan Universitas Gajah Mada itu pada acara PKS Muda Talks dengan judul "Milenial & Perempuan di Pilkada 2020, Bisa Berbuat Apa?" secara daring, Senin (7/9/2020).

Hal ini dilakukan oleh pasangan calon yang diusung PKS dikenal paling tertib terkait protokol Covid-19 itu untuk meminimalisir penyebaran virus di tengah keramaian warga atau mengurangi pertemuan kampanye di lapangan.

"Paling tidak para milenial menonton Youtube lihat Instagram, buka Facebook. Ya udah dibanding kita turun ke lapangan, kita buat konten nih dengan Youtuber lokal dengan influencer lokal," kata pemuda yang berusia 37 tahun itu.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search