-->

Marak Orang Sakit Jiwa, UAS Dikawal TNI Saat Mengisi Ceramah

- September 27, 2020


Heboh di media sosial soal video pendakwah Ustaz Abdul Somad (UAS) yang dikawal ketat oleh para anggota TNI saat mengisi kajian. 


Rupanya UAS berada di Lampung untuk ceramah di empat lokasi. Ceramah UAS di Lampung berlangsung sejak Jumat (25/9/2020) hingga Ahad (27/9/2020).


Jadwal pertama ceramah UAS ada di Bandar Lampung dimulai di Masjid Ad-Dua, Jalan Sultan Agung, Puri Way Halim, Perumnas Way Halim pada Jumat (25/9/2020). Selanjutnya, UAS memberikan tausiah di Masjid Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Jalan Urip Sumoharjo, Gunung Sulah, Way Halim.


Kemudian pada Sabtu (26/9/ 2020), UAS menyampaikan ceramah di Pondok Pesantren Al Firdaus, Bukit Kemiling Permai. Dilanjutkan di kediaman H Faishol Djausal, Jalan Nusa Indah, Rawalaut, selepas sholat Magrib. 


UAS juga akan menyampaikan ceramah di Masjid Baitul Mukmin, Begadang V, Jalan Soekarno-Hatta.


Saat ceramah di Masjid Ad-Dua, UAS terlihat dikawal beberapa anggota TNI. Mereka mengelilingi UAS saat menyampaikan tausiah. 


Unggahan doto UAS dikawal TNI saat ceramah itu dibagikan oleh akun Instagram @infokomando, Sabtu (26/9/2020).


Marak terjadi serangan yang mengarah pada ulama, TNI pun ikut turun mengamankan jalannya ceramah Ustad Abdul Somad (UAS) yang digelar dibeberapa lokasi. Terlihat pada foto sejumlah anggota Marinir duduk di antara jemaah dan UAS untuk membuat perimeter pengamanan," tulis akun itu.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search