-->

PKS Nilai Anies Tepat Soal PSBB, PDIP: Jakarta Dipimpin Zombie

- September 11, 2020


Anggota DPR F-PDIP tidak sepakat dengan keputusan Gubernur DKI Jakarta terkait PSBB total. Sementara Anggota DPR F-PKS menilai keputusan Anies tepat.

"Penerapan PSBB kembali secara sepihak oleh Gubernur DKI Jakarta akan menghilangkan roh kota metropolitan Jakarta menjadi kota 'Zombie', kota metropolitan tanpa roh metropolis. Atau mungkin Jakarta sedang dipimpin zombie yang kerja dengan kata tanpa aksi nyata alias NATO (No Action Talk Only)," kata Masinton pada Jumat (11/9/2020).

Penerapan PSBB itu, kata dia, bukan ditujukan untuk menarik tuas rem darurat. Namun, untuk men-zombie-kan kehidupan kota Jakarta.

"Bagi warga Jakarta penerapan PSBB yang akan diberlakukan Senin ini bukan lagi menarik tuas rem darurat tapi rudal NATO yang men-zombie-kan kehidupan kota Jakarta," ujarnya.

Ia mengaku mendapat banyak aspirasi masyarakat Jakarta yang kecewa atas keputusan tersebut. Menurutnya, keputusan itu meresahkan masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah.

"Keputusan Gubernur DKI Jakarta memberlakukan kembali PSBB di Jakarta untuk fase yang keempat kali ini sangat meresahkan warga Jakarta, khususnya masyarakat kecil yang selama ini hidup dari sektor informal dan berpenghasilan pas-pasan. Serta anak-anak muda produktif dan kreatif. Bahkan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)," ungkap Masinton.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search