-->

Stres Ibu Nikah Lagi, Kenapa yang Ditusuk Syeikh Ali Bukan Bapak Tiri?

- September 15, 2020


Fakta baru ditemukan terkait kasus penusukan terhadap pendakwah, Syekh Ali Jaber yang dilakukan penjahat bernama Alpin Andria (24). Pelaku tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya mengatakan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga Alpin mengalami stres sejak 2016 lalu. Pemicunya diduga gegara ibunya yang bekerja di Hong Kong menikah lagi.

"Tapi kami sebagai penyidik tidak mempercayai sepenuhnya keterangan keluarga pelaku sehingga kita berkoordinasi dengan Biddokes Polda Lampung, dan juga memanggil dokter psikiater dan kejiwaan dari Jakarta untuk memastikan yang bersangkutan benar-benar gangguan jiwa," kata dia seperti dilaporkan Antara, Senin (14/9/2020).

Dalam keterangan dokter dari RSJ Kurungan Nyawa setelah diperiksa, memang ada indikasi ke arah sana tapi itu masih jauh dari gangguan kejiwaan.

"Pelaku belum kami antarkan ke rumah sakit jiwa dan pemeriksaan kejiwaannya pun belum dilaksanakan. Ini tidak serta merta langsung diantarkan ke rumah sakit jiwa karena ada banyak item yang harus dilengkapi," kata dia.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search