-->

Syeikh Ali: Biasanya Saya Khatam Al-Baqarah Tiap Hari, Saat Penusukan Hanya 1 Juz, Ini Teguran Buat Saya

- September 16, 2020


Dalam sebuah wawancara di stasiun televisi nasional KompasTV, pendakwah nasional Syeikh Ali Jaber mengungkapkan sebuah pengakuan. Ia mengaku merasa bersalah dan merasa berdosa setelah peristiwa penusukan. 

“Biasanya saya khatam Al-Baqarah setiap hari. Tapi hari kejadian (penusukan) saya hanya baca 1 juz," kata Syeikh Ali beberapa waktu lalu. 

"Mungkin ini teguran atas kekurangan saya," kata dia menambahkan. Baca: Tetangga: Alfin Nggak Gila, Dia Sudah Berkeluarga dan Istrinya Baru Lahiran

Namun demikian, ia bersyukur meski telah ditusuk oleh orang yang tidak dikenal saat ceramah. Baca: Pilih Murtad Saat Stroke dan Ditinggal Istri, Vokalis Elkasih: Saya Ingat Majalah Azab

"Alhamdulillah Allah taqdirkan saya depat musibah tapi lebih ringan dari musibah yg lebih besar Allah selamat dari tusukan bagian leher jadi ke otot tangan kanan Alhamdulillah udh membaik habis di jahit 10 jahitan bagian dalam dan luar mhn doannya terima kasih banyak atas bantuannya dan perhatian nya semoga berkah jazakumullah," kata dia di media sosial Instagram Senin (14/9/2020). 

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search