-->

Tetangga: Alfin Nggak Gila, Dia Sudah Berkeluarga dan Istrinya Baru Lahiran

- September 15, 2020


Pengakuan mengejutkan datang dari tetangga Alfin Andrian, penusuk Syekh Ali Jaber. Tetangga itu tinggal satu gang di Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Pengakuan itu disampaikan melalui media sosial dengan nama Welza Onistia. Ia menyebut sang penusuk tidak gila. Baca juga: Doa Ketika Bersin, Adab dan Balasannya

Ia juga Alfin sudah berkeluarga. Ia memiliki seorang istri yang baru melahirkan. Namun Alfin tidak memiliki pekerjaan tetap.

Ia meyakini Alfini disuruh dan dibayar untuk menusuk Syek Ali Jaber karena butuh uang. Baca juga: Doa Melunasi Hutang, InsyaAllah Hutang Cepat Lunas!

“Tetangga gang rumah gue ini, dia gak gila. Dia masih waras. Pasti dia disuruh dan dibayar buat nusuk syekh karena istrinya baru ngelahirin. Dia kagak ada pemasukan dana, kerja juga kagak,” kata dia.

Mayoritas warganet tidak percaya Alfin Andrian gila. Selain karena penampilannya cukup rapi dan bersih, penusuk Syek Ali Jaber itu juga aktif di media sosial. Bahkan, dia sering selfi, bermain musik dan nyanyi di kafe.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search