-->

Tugu Mati, Politisi Demokrat ke Anies: Sial Betul DKI Punya Gubernur yang Seperti Ini

- September 04, 2020


Polisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan masyarakat Jakarta mengalami nasib sial lantaran dipimpin sosok seperti Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

Sebab, menurut dia, Anies sering melakukan blunder terkait penanggulangan Covid-19.

“Saya kalau melihat foto ini (Anies Baswedan) rasanya ingin memaki, untung saya masih bisa mengendalikan emosi. Sial betul nasib DKI Jakarta punya gubernur yang seperti ini,” kata dia pada Kamis, 3 September 2020.

Baca juga: BPIP Dorong Generasi Muda Manfaatkan Medsos untuk Bela Negara

Ferdinand menyebutkan sejumlah hal yang menurutnya menjadi kesalahan Anies. Di antaranya, membiarkan orang berkerumun tanpa ada penindakkan tegas serta pemberlakuan ganjil genap yang dirasa kurang tepat. Selain itu, Ferdinand juga menyoroti kebijakan Anies terkait pembuatan tugu peti mati untuk mengingatkan tentang bahaya Covid-19.

“Peti mati dibuat, demo diizinkan, kerumunan juga diizinkan, ganjil genap diberlakukan. Anda tidak jelas kebijakannya, Nies!” kata dia.

Khusus untuk tugu peti mati, Ferdinand merasa bingung tak karuan. Sebab, kata dia, bangunan tersebut tidak membuat masyarakat takut terhadap virus corona. Sehingga, tentu saja tak berguna alias tak ada fungsinya sama sekali.

Advertisement

1 komentar:

avatar

Betul hanya bikin bangunan tempat uka uka seperti komplek atlit hambalang....mubazir sial betul warga Indonesia. Kasian


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search