-->

Warganya Bebas Covid, Bupati Ini Akui Gunakan Daun Sungkai

- September 14, 2020


Selain mengintruksikan disiplin menerapkan protokol kesehatan, Bupati Merangin, Al Haris, menyarankan masyarakat mengonsumsi ramuan daun sungkai. Dia mengklaim, daun itu mengandung zat antibakteri dan antivirus. 

"Minum daun sungkai, itu mempunyai antibakteri yang sangat luar biasa dan bisa mencegah dari virus corona," ujarnya, pada Ahad, 13 September 2020.

Ia mengaku sudah memerintahkan rumah sakit di Merangin agar meresepkan ramuan daun sungkai kepada para pasien COVID-19. Sebelumnya, katanya, ada lima orang terjangkit corona di Merangin, dirawat di rumah sakit, kemudian sembuh setelah meminum ramuan daun sungkai. Terbukti juga sekarang, katanya, Merangin nol kasus positif COVID-19.

Diketahui, diantara kabupaten atau kota di provinsi Jambi, kabupaten Merangin merupakan satu-satunya kabupaten yang masyarakatnya bebas dari virus corona, alias nol kasus covid19. Namun pemerintah kabupaten Merangin, selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search