-->

3 Cara Melihat IG Stories Tanpa Diketahui Penggunanya

- November 05, 2020


Kini melihat instastory Instagram bisa dilakukan tanpa ketahuan empunya. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengakali supaya nama kamu nggak muncul dalam daftar orang yang menonton stories seseorang. 

Lantas, bagaimana caranya? 

1. Melalui Stories 

Jurus yang ini bisa dibilang sulit namun perlu untuk dicoba. Pertama, jika kamu ingin melihat suatu Stories, kamu harus menahan (hold) Stories milik akun sebelumnya, kemudian geser sedikit demi sedikit hingga kamu bisa melihat Stories yang kamu inginkan. Ingat, jika kamu menggeser Stories hingga ke bagian penuhnya, Anda akan dianggap menjadi salah satu penonton dalam Storiesnya. So, jangan lepas jari kamu dan jangan terlalu jauh menggesernya. 


2. Via Aplikasi Chrome IG Story 

Cara ini lebih dianjurkan apabila kamu ingin melihat Stories orang lain melalui Personal Computer Anda. Caranya adalah dengan membuka Chrome, kemudian Anda bisa menambahkan extension "Chrome IG Story" yang tersedia di Web Store Chrome. 

Extension adalah aplikasi yang dipasang khusus dalam browser kamu untuk menjalankan beberapa perintah tertentu. Lalu, klik "Add To Chrome" agar extension ini bisa dipasang dalam browser. Segera setelah extension tersebut berhasil diinstall, kamu akan melihat menu Chrome IG stories di ujung kanan atas Chrome. Jika ingin menggunakan extension ini, kamu harus mengaktifkan terlebih dahulu mode "Anonymous" dengan mengklik ikon mata dalam extension ini. 

Jika sudah, kamu bahkan bisa melihat dan mengunduh Stories orang lain tanpa terdeteksi olehnya. Namun, kekurangannya adalah kamu harus menghapal sendiri akun nama dari user yang kamu ingin lihat Stories-nya. 

Baca: 8 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Terbaru 2020


3. Menginstall Aplikasi StorySave 

Cara yang satu ini hanya bisa digunakan pada ponsel yang berbasis Android. Langkah pertama adalah dengan mengunduh aplikasi StorySave di dalam Play Store. Setelah selesai diinstall, StorySave akan meminta alamat email yang kamu gunakan dalam IG dan juga kata sandi IG kamu. 

Selanjutnya, aplikasi StorySaver akan mengarahkan kamu ke linimasa IG kamu. Kamu bisa melihat Stories orang lain dengan cara mengunduh Stories mereka menggunakan StorySave. Cara ini terbilang lebih efektif dan lebih mudah digunakan daripada kedua cara di atas. 

Itulah tadi beberapa langkah yang bisa kamu lakukan guna mengakali supaya kamu bisa melihat stories orang lain tanpa diketahui oleh orang tersebut.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search