-->

Anies Akan Temui Sang Ulama Usai Sholat Subuh, Inilah yang Akan Dibahas

- November 10, 2020


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan akan menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pada Rabu (11/11) usai sholat Subuh.

Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan, rencana tersebut merupakan keinginan Anies. Pertemuan tersebut akan dilaksanakan di kediaman Habib Rizieq di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

“Iya benar, Anies yang mau bertemu dengan HRS (Rizieq Shihab) di kediamannnya. Rencananya besok subuh sesuai protokol kesehatan,” ujar Novel pada Selasa (10/11).

Novel mengaku tidak mengetahui hal yang akan dibahas keduanya pada pertemuan nantinya. Ia berasumsi, pertemuan akan dilakukan dalam rangka silaturahmi.

“Belum tahu, namun sebatas silaturahmi antara umara dengan ulama yang saya juga rasa sebagai bentuk rasa rindu umara yang ingin bertemu ulama. Karena figur Anies sudah lekat dengan ulama,” ucap Novel.

Ia juga tidak mengetahui pertemuan itu akan membahas seputar perpolitikan nasional. Namun, ia memastikan perwakilan FPI, PA 212, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF), serta kelompok lain juga akan hadir dalam pertemuan.

“Saya kurang tahu, namun FPI, PA 212, GNPF, dan kelompok lainnya juga akan ikut,” ucap Novel.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search