-->

BIN: Kualitas Kader-Kader PKS Terjamin

- November 25, 2020


Ketua Dewan Analis Strategis Badan Intelijen Negara (BIN) Muhammad Munir hakulyakin PKS bisa mewujudkan sumber daya manusia yang unggul. Munir menyebut kader-kader PKS adalah memiliki kualitas yang terjamin.

"Kami mengharapkan PKS sebagai potensi bangsa yang menurut saya penting untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul," kata Munir pada Seri Webinar #3 dengan tema "Membangun SDM Bangsa yang Berkualitas di Tengah Perubahan Global" pada Selasa (24/11/2020) malam yang disiarkan secara dari oleh PKS TV.

Ia menyebut Partai Keadilan Sejahtera, mensitir dari profesor/guru besar politik UI, salah satu tujuan yang hakiki pendirian partai itu adalah untuk meningkatkan SDM tadi

Dalam hal ini PKS kita harapkan menciptakan pembangunan SDM yang unggul dengan meningkatkan kualitas kader-kadernya. "Jadi, kader-kader PKS kita harapkan terus kualitas individunya terus ditingkatkan," ungkap dia.

Mulyanto (anggota DPR dari Fraksi PKS yang juga hadir sebagai narasumber), salah satu elit dari PKS dengan pemikiran-pemikirannya menjadi satu jaminan kader-kader PKS bisa mengikuti konsep-konsep itu dan diwujudkan.

"Harapannya PKS bisa mengawal pembangunan SDM unggul tadi, artinya (kader-kader PKS) sangat terjamin lah," cetus Letjen (Purn) TNI itu.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search