-->

Gentle, Anies Penuhi Undangan Penyidik Polda

- November 17, 2020


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mendatangi Polda Metro Jaya. Hal itu untuk memenuhi undangan penyidik Polda Metro Jaya terkait klarifikasi terkait penyelenggaraan resepsi pernikahan anak Habib Muhammad Rizieq Shihab pada Selasa, 17 November 2020.

Mantan rektor Paramadina itu terlihat memakai pakai baju dinas Pemerintah Provinsi DKI warna cokelat, datang didampingi ajudannya. Ia turun dari mobil warna hitam langsung mengacungkan jempol ke arah awak media.

“Hari ini saya datang ke Mapolda Metro sebagai warga negara untuk menenuhi undangan dari Polda,” kata Anies di Mapolda Metro Jaya.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan Gubernur Anies Baswedan akan dimintai klarifikasi terkait kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa saat pernikahan anak Habib Muhammad Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta pada Sabtu malam, 14 November 2020.

“Tindak lanjut perkara pelanggaran protokol kesehatan atas diselenggarakannya acara resepsi HRS, penyidik sudah mengirimkan surat klarifikasi,” kata Argo di Mabes Polri pada Senin, 16 November 2020.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search