-->

Jawaban Telak Babe Saat Ada yang Bilang Mobilisasi Sang Ulama Itu Bayaran

- November 11, 2020


Ustaz Haikal Hassan menjawab tudingan orang-orang yang menyebut jutaan orang yang menjemput Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab didanai dan dimobilisasi.

Babe, begitu ia akrab disapa, pun membuat cuitan di Twitter, Selasa (10/11) malam. Cuitan ini terlihat beberapa kali diunggah dalam rentang waktu yang pendek.

Babe tak secara gamblang menyebut nama seseorang. Hanya saja beberapa netizen mengirimkan gambar dan postingan Denny Siregar dalam kolom komentar Haikal Hassan.

“Saya diminta untuk menjawab komentar yang mengatakan penjemputan beliau ada yang mendanai. Maaf, saya harus menjawab: Saya hanya bisa memberi komentar untuk manusia,” tegas Babe.

Ia juga diminta komentar terkait tudingan bahwa jutaan orang yang menjemput Habib Rizieq ke Bandara Soetta, merupakan mobilisasi.

“Saya diminta untuk menjawab komentar yang mengatakan penjemputan beliau dimobilisasi. Maaf, saya harus menjawab: Saya hanya bisa memberi komentar untuk manusia,” jelasnya lagi.

Ia juga menyinggung chat yang pernah menerpa Habib Rizieq Shihab beberapa tahun lalu.

“Saya diminta untuk menjawab komentar yang mengatakan Imam Besar HRS ada aib kasus chat. Maaf, saya harus menjawab: Saya hanya bisa memberi komentar untuk orang yang masih punya akal,” katanya.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search