-->

Lewat Video Ini, Allah Beri Pertolongan Atas Fitnah Kepada HR*

- November 10, 2020

Menko Polhukam Mahfud MD sebelumnya sesumbar menyebut bahwa rencana kepulangan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab pada 10 November 2020 disebabkan dideportasi oleh Pemerintah Arab Saudi karena dianggap melakukan pelanggaran Imigrasi.

“Dia itu (Habib Rizieq) akan dideportasi. Karena apa? karena melakukan pelanggaran Imigrasi,” ucap Mahfud, saat diwawancarai dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando dari channel Youtube CokroTV, Rabu (4/11).

Habib Rizieq ingin pulang ke Indonesia, kata dia, tapi tidak mau dideportasi.

“Dia ingin pulang terhormat, gitu. Nah silahkan ajalah urus begitu, itu kan urusan dia dengan Pemerintah Arab Saudi, bukan urusan kita,” kata Mahfud sembari tertawa.

Hari ini tepat kepulangan Habib Rizieq, namun Allah memberikan pertolongan lewat potongan video Habib Rizieq yang diantar oleh beberapa pria berpakaian khas Arab Saudi yang diduga adalah dari petugas bandara Arab Saudi. Tayangan tersebut seolah menjawab tudingan tak berdasar dari Mahfud MD.

"Tampak sekali petugas airport Jeddah mendampingi HRS dengan penuh penghormatan. Tidak ada kesan beliau tdk disukai. Kok ada yang bilang dia mau dideportasi?" cetus pendakwah Ustaz Abdullah Haidir pada Senin (9/11/2020).

Berikut tayangan videonya:


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search