-->

Mahfud MD: HR* Bukan Khomeini, Khomeini Itu Orang Suci

- November 04, 2020


Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan tidak begitu khawatir dengan rencana imam besar FPI Habib Rizieq Shihab melakukan revolusi setelah pulang ke Indonesia.

Ia menyebut pemerintah tidak pernah membahas secara khusus terkait revolusi Habib Rizieq.

“Gak, terus terang pemerintah tidak pernah membahas itu secara khusus. Kita gak anggap itu serius,” kata Mahfud MD di kanal Youtube CokroTV, Rabu (4/11/2020).

Ia membandingkan Rizieq Shihab dengan pemimpin Revolusi Islam Iran, Ayatullah Agung Ruhollah Khomeini yang akrab dipanggil Ayatullah Khomeini.

Habib Rizieq dianggap bukan orang suci seperti Ayatullah Khomeini. Ketika hendak pulang dari pengusirannya di Paris, Khomeini meminta pendukungnya untuk menyambut dan melakukan revolusi.

“Rizieq Shihab itu bukan Khomeini. Kalau Khomeini mau pulang dari Paris menyuruh rakyatnya menyambut karena Khomeini orang suci,” kata Mahfud.

Selain itu, kata Mahfud, pendukung Habib Rizieq juga tidak banyak. Karena itu, Mahfud tidak takut Habib Rizieq melakukan revolusi.

“Kalau Rizieq Shihab kan pengikutnya ndak banyak juga ya kalau dibandingkan dengan umat Islam Indonesia pada umumnya. Jadi kita tidak khawatir juga,” tandas Mahfud MD.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search