-->

NM: Rajin Sholat Tidak Menjamin Masuk Surga

- November 19, 2020


 

Artis kembali membuat pernyataan yang kontroversial. Ia menyebut bahwa mendirikan sholat tidak menjamin orang masuk ke dalam surga.

"Rajin sholat itu tidak menjamin orang masuk surga dan tidak menjamin orang jadi baik," kata dia dalam sebuah video yang beredar di media sosial belakangan ini. 

Sebelumnya Nikita dinilai menghina Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Nikita Mirzani sendiri tampaknya tak ambil pusing ketika mendapatkan ancaman usai dituding menghina Habib Rizieq Shihab. Ia mengaku, tak mengerti kenapa ucapannya membangkitkan kemarahan beberapa pihak. 

“Asli, gue enggak paham! Gue punya teman habib juga, tapi enggak ada yang marah-marah, apalagi sampai memaki gue. Dari tadi, gue cek yang marah-marah cuma gerombolan mereka saja. Kok lucu ya, padahal kata-kata gue enggak ada memaki loh,” ungkap ibu tiga anak itu lewat Insta Story, Jumat (13/11/2020). 

Advertisement

3 komentar

avatar

Lha....,kalo yg rajin sholat saja tak ada jaminan masuk Sorga apa lagi lonte gek pernah sholat,apa lagi yg suka hina ulama,apa lagi membenci Habieb,apa lagi yang suka membubarjan pengajian dan ceramah Agama,apa lagi yg suka diskriminatif terhadap kerumunan massa...
Yg begini ini,jangankan masuk Sorga,mimpi Sorga saja gk bakalan.

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar

Haddeehh....orang kaya' gini kok ngomongnya begitu. Belajar agama dulu sana yg bener baru ngmgin masalah agama. Kalo elu agama islam ikutin dong pengajian yg bener, kalo elu agama lain yaaa ikutin aja yg rajin kajian2 tentang agama. Nih orang otaknya kosong ngmgin masalah sholat, pelajari dulu bab tentang sholat, apa itu sholat, apa hukumnya, bagaimana kedudukan sholat di mata agama.
Kok memalukan amat ya jadi orang...hadddeehh


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search