-->

Pertemuan Dua Ulama yang Bikin Buzzer Naik Tensi

- November 13, 2020

 



Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab mengunjungi Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, siang tadi. Rupanya ia ditemani pendakwah Ustaz Abdul Somad (UAS) ikut


Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif mengatakan, saat tiba di lokasi, Habib Rizieq lebih dulu melaksanakan Jumatan. Kemudian Habib Rizieq bertemu dan mendengarkan tausiah dari UAS.


"Alhamdulillah baru saja selesai salat Jumat dilanjutkan mendengarkan tausiah dari Ustaz Abdul Somad (UAS)," kata Slamet pada Jumat (13/11/2020).


Ustaz Abdul Somad dalam tausiahnya menyatakan sengaja ke Megamendung untuk bertemu dengan Habib Rizieq. Dia mengatakan banyak umat yang ingin bertemu dengan Habib Rizieq.


"Hari ini saya berangkat setelah salat Subuh dari airport, naik pesawat, naik mobil, setelah naik mobil macet, saya mesti turun naik sepeda motor. Setelah naik sepeda motor tidak bergerak, saya jalan kaki hanya sampai kemari," kata Ustaz Abdul Somad dalam siaran YouTube LDF TV, Jumat (13/11).


UAS mengatakan, awalnya dirinya hanya ingin berbicara berdua dengan Habib Rizieq. Namun akhirnya dia menyempatkan untuk berceramah.


"Dalam hati saya berkata celaka betul orang kemarin yang mengatakan tidak ada menyambutnya. Sudah tiga hari saya pikir tidak ada orang lagi, saya akan datang bisa duduk berdua dengan beliau, saya tidak datang mau ceramah, saya tidak mau tablig akbar. Ternyata yang menyambutnya seramai ini, sebanyak ini, orang berjalan kaki," sambungnya.


Pertemuan dua ulama itu mendapatkan respons dari pegiat media sosial.

"Habib Rizieq ketemu UAS...cepet cek tensi guys sebelom semaput," kata warganet bernama Virda VMN.

"Alhamdulillah yaaa rejeki konten buzzeRp ga sepi," kata akun Rozalia. 🤲🤲🤲

Advertisement

1 komentar:

avatar

Semoga Para Habaib, Ulama, & kita semua sll istiqomah dijalan Allah, Keberkahan, kesabaran & kedamaian dunia akhirat Aamiin..🙏


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search