-->

Sang Imam: Ade Armando, Denny Siregar, Abu Janda Kok Nggak Diproses?

- November 12, 2020


Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab menyinggung soal penegakan hukum di Indonesia yang dinilai tidak adil dan membela kelompok tertentu. Ia menganggap ada pihak tertentu yang jarang sekali kasusnya diproses. 

Ia  mengatakan, setibanya di Indonesia, ia mendengar adanya kabar kasusnya akan dibuka kembali. Ia pun mempertanyakan kasus apa yang masih menjeratnya.  

“Ini saya belum apa-apa. Nanti Habib Rizieq akan kita buka kasusnya. Wah, ini apa-apaan, sudahlah. Jangan buka kasus yang tidak ada,” kata HRS  dalam tayanga Front TV, Kamis (12/11).

Ia mempertanyakan laporan terhadap sejumlah pihak, seperti Ade Armando, Denny Siregar, dan Abu Janda yang hingga saat ini tak diproses penegak hukum. Padahal kasus mereka berkaitan dengan penistaan agama hingga penistaan ulama. 

"Itu kasus yang dilaporkan masyarakat penistaan agama, penistaan ulama kenapa kau tak periksa dulu? Kenapa kau biarkan. Kenapa Denny Siregar dibiarkan, Ade Armando kau biarkan, kenapa Abu Janda kau biarkan. Siapa yang salah proses," kata Habib Rizieq.

“Betul? Kelompok yang tidak suka pemerintah digali-gali diproses. Sementara kelompok yang menjilat dibiarkan,” tambah Rizieq.

Bila hal tersebut terus dibiarkan, kata Rizieq, akan menjadi ‘bom waktu’ yang menimbulkan kekacauan di tengah masyarakat. Ia pun mengingatkan potensi adanya revolusi.  

“Kalau tidak mau revolusi berdarah, revolusi sosial ya perbaiki,” tandasnya. 


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search