-->

Sang Imam Didoakan Masuk RS, Dewi PDIP: Auranya Gelap Banget!

- November 16, 2020


Politikus PDIP, Dewi Tanjung memberikan tanggapan terkait video Idrus Jamalullail yang sedang hadir di peringatan Maulid Nabi Muhammad di markas FPI Petamburan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/11/2020) malam.

Idrus menyebut bahwa, “Sudah tiga bulan saya sakit. Tapi hari ini saya sempatkan hadir untuk Habib Rizieq. Saya minta waktu hanya satu menit saja. Pertama saya doakan Habib Rizieq umurnya panjang dan jadi pemimpin. Lalu saya doakan Megawati dan Jokowi umurnya pendek,” kata Idrus, seperti disiarkan akun YouTube Front TV.

Karena geram, Dewi Tanjung mendoakan sebaliknya. “Orang ini yang mendoakan Pak Jokowi dan Bu Megawati umurnya pendek. Insyaallah justru sebaliknya orang ini yang berumur pendek,” tulis Dewi Tanjung dalam postingannya di Twitter, Senin (16/11).

Dewi juga menyebut aura Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab yang dianggapnya sedang sakit. Ia mendoakan agar HRS segera masuk rumah sakit.

“Rizik Sihab auaranya kenapa gelap banget ya padahal katanya imam besar. Aura Rizik kayak dia lagi Sakit serius deh. Kita tunggu saja berita dia masuk RS,” tandas Dewi Tanjung.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search