-->

Eks Menag: Pegawai Kemenag Tak Ada yang Kotor

- Desember 23, 2020


Eks Menteri Agama Fachrul Razi yang baru direshuffle Presiden Jokowi, diganti oleh Ketua GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, menyerahkan jabatan itu di acara Serah Terima Jabatan Menteri Agama Rabu (23/12). 

Ia mengucapkan terima kasih pada jajaran pegawai Kemenag yang sudah banyak membantunya selama menjabat sebagai Menteri Agama.  

"Saya terima kasih ke teman-teman khususnya Pak Wamen dan teman-teman, dulu mula saya berpikir masuk Kemenag ini pasti mendapat banyak kesulitan tapi ternyata tidak," kata Fachrul Razi.

Dia mengatakan sangat terbantu dengan tim di Kemenag yang dia sebut dream team selama setahun lebih dia menjabat. Dia menyebut kinerja para bawahannya sangat bersih. 

"Dream team bukan tim yang mimpi tapi impian orang-orang sebuah tim yang luar biasa. Nah, ada di sini kalau di dalam sepak bola dream team itu hanya tim tim bola tertentu saja dia bukan hanya memenangkan pertandingan, tapi mainnya sangat bersih dan sangat cantik untuk dilihat, " ujarnya.  

"Nah, begitulah tim ini. Tim-tim dibawa Pak Wamen ini sangat bagus kerjanya bersama-bersama kami membangun Kemenag ini tidak ada yang kasar, tidak ada yang kotor semua bersih tapi betul-betul dapat menghasilkan kesuksesan luar biasa," tambahnya.  


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search