-->

"Foto yang Jelaskan Siapa yang Atur Pertandingan Pilpres Kemarin"

- Desember 29, 2020


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengunggah foto bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Sandi menyebutkan bahwa mereka berdua sedang berada di Bali.

"Berdiskusi dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Bapak Luhut Binsar Pandjaitan di Bali terkait penerapan pariwisata yang berkelanjutan sebagai strategi menarik investor dan wisawatan seiring dengan adanya rencana vaksinasi sepanjang kuartal pertama 2021," kata Sandi melalui media sosial pada Senin (28/12/2020).

"Untuk persiapan destinasi super prioritas kita akan #Gercep, langsung dikebut. Tidak hanya infrastrukturnya tapi juga seluruh aspek, mulai dari ekonomi kreatif, hingga penyediaan fasilitas untuk atraksi budaya, penginapan, dan toilet umum yang bersih," kata dia menambahkan.

Dalam waktu dekat ia mengaku akan mengunjungi Danau Toba yang juga merupakan salah satu destinasi super prioritas. Proyek ‘Bali Baru’ ini diharap dapat menggenjot sektor pariwisata tanah air dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

Unggahan tersebut mendapatkan respons dari Politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana

"Foto ini semakin menjelaskan siapa yang mengatur pertandingan pilpres kemarin. Kita dibodohin doang. Mbekkkk," kata Panca melalui media sosial Twitternya.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search