-->

Jawaban dari Frans "Lingua" untuk Tsamara yang Sebut FP* Menakuti Minoritas

- Desember 31, 2020


Politisi PSI Tsamara Amany membuat pernyataan yang provokatif. Ia turut bangga atas dibubarkannya ormas Islam Front Pembela Islam. Tsamara menilai keberadaan FPI menjadi ketakutan bagi kaum minoritas.

"Yang tak kalah penting harus diingat: negara harus hadir melindungi minoritas di Republik ini yang selama ini sering hidup dalam ketakutan akibat aksi sejumlah kelompok yang merasa dirinya mewakili mayoritas," kata Tsamara pada Rabu (30/12/2020).

Pernyataan tersebut mendapatkan respons dari warganet. 

"Lu aja yg ngompori, sejak kapan FPI berbuat semenah" di NKRI, mereka tidak pernah mengusik kehidupan kaum minoritas di negeri ini. Kami warga sulteng justru merasa kehilangan dengan di terbitkan larangan beraktifitas bagi FPI karna merekalah garda terdepan di tiap bencana," kata warganet bernama Nurhanudyn.

Selain itu, penyanyi yang merupakan anggota grup vokal Lingua, Francois Mohede juga memberikan jawaban yang menohok bagi Tsamara.

"Minoritas mana yg elo maksud selama ini hidup dalam ketakutan ? Kalau sampai ada, itu minoritas tolol," kata pria yang beragama Nasrani itu.



Advertisement

4 komentar

avatar

Koruptor jumlahnya sedikit dibanding penduduk Indonesia, itukah minoritas yg mau dilindungi? Sebab FPI itu cuma menakutkan pada pelanggar hukum

avatar

Koruptor jumlahnya sedikit dibanding penduduk Indonesia, itukah minoritas yg mau dilindungi? Sebab FPI itu cuma menakutkan pada pelanggar hukum

avatar

Waktu stunami di aceh FPI lah garda terdepan,mereka tidaak tau lagi siapa yang mereka kebumikan dan selamatkan minoritas atau bukan mereka bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih..


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search