-->

Terkuak, Anggota F*I yang Ditembak Mati Polisi Rupanya Penghafal Alquran

- Desember 31, 2020


Nama Faiz mendadak menjadi bahan pembicaraan. Nama lengkapnya Faiz Ahmad Syukur (22) merupakan satu anggota Front Pembela Islam (FPI) yang tewas dalam penembakan di Pintu Tol Karawang Timur, Tol Cikampek, Jawa Barat, Ahad (7/12/2020).

Sejumlah warganet mengunggah ulang postingan akun twitter @dheaharyadi pagi tadi. Pemilik akun, Dhea Haryadi diketahui merupakan kakak dari almarhum Faiz.

“Faiz, jagoan silat betawi anak sholeh anak baik yang gak pernah nolak tiap diminta tolong sama Kakak Dhea. Aiz, yang lembut tiap bertutur kata,” kata Dhea dalam cuplikan caption salah satu foto yang di posting.

Semasa hidupnya, Faiz merupakan penghafal Al Qur’an. Suara merdunya seringkali terdengar di rumah usai subuh, membuat suasana rumah terasa sejuk dengan lantunan tilawah qur’an.

Dengan memposting tiga foto Faiz, yakni saat menjadi pesilat betawi, pose pas foto, dan saat mereka kecil. Doa kebaikan diungkapkan warga net terhadap Faiz. “InsyaAllah Faiz husnul khatimah aamiin,” cuit @berlian_idris diamini 10 akun lainnya.

“Hanya mampu menenteskan air mata membaca ini semua.. Berbahagialah.. insya Allah syahidnya akan memberikan syafaat kepada seluruh keluarga, dan kelak di jannahnya akan berkumpul bersama Ulama yg dicintanya.. Allahummaghfirlahu....,” timpal @adefirman_syah.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search