-->

Di Balik Beredarnya Foto Syekh Ali dengan Berbagai Selang di Wajah

- Januari 05, 2021


Foto Syekh Ali Jaber dalam kondisi kritis dengan berbagai selang menempel di wajahnya sempat beredar luas di media sosial. Hal tersebut memantik reaksi pendakwah nyentrik Gus Miftah. 

Ia pun ikut mendoakan agar Syekh Ali Jaber segera diberikan kesembuhan.

“Mohon doa terbaik untuk guru kita Syekh Ali Jaber , Allah angkat penyakitnya, dipanjangkan umurnya dalam ketaatan dan manfaat, alfatiha,” tulisnya, Senin (4/1/2021) di media sosial.

Ia mengakui bahwa foto itu benar memang kondisi saat Syekh Ali Jaber saat dirawat di ICU. Akan tetapi, foto itu diambil tanpa izin pihak keluarga oleh perawat. 

Baca: Kondisi Syekh Ali Membaik, Arie Untung: Kita Teruskan Hobi Beliau Sedekah Subuh

“Bismillah, walhamdulillah. Terkait foto Syekh Ali Jaber beredar berantai, foto tersebut dari perawat RS yang melanggar etika/privacy pasien,” tegasnya.

Ia mengatakan kondisi Syekh Ali Jaber saat ini mulai membaik. “Foto itu benar masih di ruang ICU, namun alhamdulillah kondisinya berangsur membaik sebagaimana keterangan berkala yang diterima pihak keluarga dari dokter dan tim medis resmi pihak RS,” jelasnya.

Gus Miftah mengambil sisi lain dari beredarnya foto Syekh Ali Jaber itu. Bahwa, banyak orang yang mendoakan seperti yang diyakini pihak Syekh Ali Jaber yang disampaikan ke Gus. “Hikmahnya, semakin banyak yg mendo’akan. Kami mengucapkan terimakasih (Wa dari asisten beliau),” ungkapnya.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search