-->

Dukung Pembubaran F*I, Gerindra: Pihak Pemecah Belah!

- Januari 02, 2021


Partai Gerindra mendukung kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membubarkan ormas Islam Front Pembela Islam (FPI).

Hal tersebut ditegaskan oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Saraswati Djojohadikusumo.

"Karena hal ini bukan soal siapa yang berkuasa tapi keutuhan bangsa ini. Justru untuk bangkit dari permasalahan 2020, kita tidak membutuhkan pihak-pihak yang memecah belah tapi saatnya kita menjaga persatuan bangsa," kata dia dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (1/1/2021).

Memasuki tahun baru 2021, kata Saras, Partai Gerindra menegaskan tetap berpegang teguh pada Empat Nilai Kebangsaan. 

"Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika yang harus tetap kita jaga selama hayat masih dikandung badan," ucapnya. 

Ia pun berharap 2021 menjadi tahun penyembuhan dan kebangkitan ekonomi Indonesia.

"Partai Gerindra menyambut tahun baru 2021 dengan penuh optimisme. Kami berharap 2021 sebagai tahun penyembuhan setelah kita melewati tahun 2020 yang sampai saat ini masih belum lepas dari Pandemi Covid-19," ucapnya.

"Mari kita wujudkan 2021 sebagai tahun penyembuhan melalui program vaksinasi dari pemerintah," sambung Saras.

Pernyataan tersebut mendapatkan respons warganet. Gerindra dinilai tidak tahu diri usai pemilihan presiden lalu.

"Ngga tahu diri, kalau bukan karena seruan 'Sang Imam' untuk all out dukung Prabowo di pilpres kemarin, dipikir akan ada yang milih dia? Keraguan kami dengan berbagai kasus HAM yang membelitnya tetap ada, tapi kami coba tutup mata karena ulama sudah menyeru," kata pegiat media sosial Vierda.




Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search