-->

Mahfud MD: Joget Saya Bagus, Kan?

- Januari 06, 2021


Menko Polhukam Mahfud MD angkat bicara terkait videonya viral di media sosial. Video itu merekam dirinya tengah berjoget tanpa mengenakan masker.

Ia menjelaskan bahwa video tersebut direkam pada 2014. Saat itu, dia berjoget dalam kegiatan pengumpulan dana pendidikan.

“Kemarin ada yang upload, katanya saya joget tanpa masker. Senang lihat itu karena membawa ke nostalgia waktu itu (tahun 2014) saya ikut dalam kegiatan pengumpulan dana pendidikan dengan joget,” tulis Mahfud dalam Twitter akun @mohmahfudmd, Rabu (6/1/2020).

Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti dirinya. Terdapat beberapa menteri dan gubernur yang menjabat pada 2014, turut serta dalam kegiatan joget.

“Yang ikut ada menteri-menteri, gubernur, dan lain lain. Penyelenggaranya stasiun televisi. Jogetan saya bagus, kan?” ungkap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu sembari bercanda.

Dalam video 50 detik itu, Mahfud mengenakan kaus berwarna kuning tampak berjoget tanpa menggunakan masker. Hal ini pun banyak menimbulkan komentar para pengguna media sosial.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search