-->

Mohon Doa, Syekh Ali Jaber Kritis

- Januari 04, 2021








Pendakwah nasional Syekh Ali Jaber kondisi kesehatannya sedang kritis. Kabar tersebut disampaikan oleh artis hijrah Arie Kuncoro Untung melalui media sosial.

"Temen2 mohon bantuan doanya DENGAN SANGAT untuk guru kita Syekh Ali Jaber semoga dilancarkan kesembuhannya. Beliau seumur hidup mengabdi untuk ummat. Yuk luncurin doa2 terbaik untuk beliau," kata Arie pada Senin (4/1/2021).

Doa diluncurkan pula oleh mantan presenter dan penyanyi yang kini hijrah, Dewi Sandra.

"DOA UNTUK SYEIKH ALIJABER Hafidzakumullah.

‎أَللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأسَ إِشْفِ أَنْتَ الشَّافِيء لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاوءُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

Artinya "Wahai Allah Tuhan manusia, hilangkanlah rasa sakit ini, sembuhkanlah, Engkaulah Yang Maha Penyembuh, tidak ada kesembuhan yang sejati kecuali kesembuhan yang datang dari-Mu. Yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan komplikasi rasa sakit dan penyakit lain. (HR. Bukhori Muslim)," kata Dewi.

Baca: Kondisi Syekh Ali Membaik, Arie Untung: Kita Teruskan Hobi Beliau Sedekah Subuh

Di akun media sosial facebook milik Syekh Ali Jaber yang sudah terverifikasi, Selasa (29/12/2020) dikabarkan oleh admin memohon doa untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber.

"Mohon Doa Untuk Kesembuhan Syekh Ali Jaber Positif Covid 19," tulis admin.

Sekitar 2 hari kemudian, tepatnya Kamis (31/12/2020), adalagi postingan yang mengabarkan kondisi terbaru Syekh Ali Jaber.

"Saat ini guru kita @syekh.alijaber diistirahatkan total diruang ICU dengan harapan segera stabil..

Mohon doa dari para jamaah untuk kesembuhan guru kita @syekh.alijaber dan orang-orang yg saat ini sakit semoga Allah Subhanahuwata'ala segera sembuhkan. Aamiin..Jazakumullah khairan atas doa dan perhatiannya," tulis admin.




Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search