-->

Giring: Saya Presiden, Kuliah Gratis!

- Februari 11, 2021


Politisi PSI Giring Nidji menjelaskan rangkaian tur daerah sebagai calon presiden atau capres untuk Pilpres 2024 mendatang.

Ketika ditanya program yang ditawarkan sebagai presiden, ia menyebut kuliah gratis jenjang Diploma I hingga sarjana. Kuliah gratis berlaku pada perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Timnya sudah melakukan penelitian terkait kemungkinan penerapan progam kuliah gratis di Tanah Air. Kajian itu mulai dari aspek ketersediaan anggaran, sumber pendanaan, hingga target yang ingin direalisasikan.

“Simple saja, Giring Presiden, kuliah gratis. Kami sudah penelitian, lihat anggaran dan sebagainya. Menurut saya sangat memungkinkan bagi siapa pun yang ingin kuliah D1 hingga sarjana wajib dapat dukungan penuh pemerintah,” kata Giring .

Ia menambahkan, dalam blusukan itu dia ikut membantu kegiatan sosial kemanusiaan kader PSI Solo menyemprotkan cairan disinfektan.

“Teman-teman menyebut ini Tour of The Java, tapi kalau saya bilang ini Silaturahmi Kebangsaan Jilid I. Tahun 2020 sempat jalan, saya ke 23 kabupaten/kota Indonesia. Kali ini target saya keliling 400 daerah sampai 2022,” tegasnya.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search