-->

Hanny Kristianto: Warga Non Muslim Setuju Keberadaan Mushola di Grand Wisata

- Februari 25, 2021


Apakah dimasa pandemi ini kembali jutaan ummat muslim TERPAKSA harus datang untuk MENGUMANDANGKAN ADZAN SHOLAT, JUMAT'AN & PENGAJIAN ke mushola AL MUHAJIRIN RW 10 Cluster WATER GARDEN GRAND WISATA membela saudara kami seiman dari kezaliman dilarang ibadah oleh grandwisata.sinarmasland / PT. Putra Alvita Pratama sejak lama?

Warga NON MUSLIM pun tidak mempermasalahkan dan menyetujui keberadaan musholla yang lahannya dibeli tunai Rp 1,6 M sejak tahun 2015 lalu.

NKRI berazaskan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika

Tetapi benarkah PENGEMBANG MELARANG ADZAN, SHOLAT JUMAT & PENGAJIAN? Inikah wujud ANTI ISLAM ??? Tidak sesuai Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan UU 😤

Mengapa baru sekarang dipermasalahkan?

Pengembang grandwisata.sinarmasland apakah sudah menyediakan kewajiban FASUM FASOS berupa rumah² ibadah sesuai luas lahan ?

MOHON DIJAWAB agar ummat muslim tidak salah paham 🙏 atas kezaliman ini

Undang-undang Nomor 1 Tahun 2011 tentang Perumahan dan Kawasan Pemukiman, pengembang wajib mengalokasikan lahan yang bakal dibangun untuk dijadikan fasos maupun fasum. Kewajiban itu melekat sebagai syarat terbitnya perizinan.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِذَا لَقِيتُمُ الَّذِينَ كَفَرُوا زَحْفاً فَلَا تُوَلُّوهُمُ الْأَدْبَارَ * وَمَنْ يُوَلِّهِمْ يَوْمَئِذٍ دُبُرَهُ إِلَّا مُتَحَرِّفاً لِقِتَالٍ أَوْ مُتَحَيِّزاً إِلَى فِئَةٍ فَقَدْ بَاءَ بِغَضَبٍ مِنَ اللَّهِ وَمَأْوَاهُ جَهَنَّمُ وَبِئْسَ الْمَصِيرُ


Hai orang-orang beriman, apabila kamu bertemu ORANG-ORANG YANG KAFIR yang sedang MENYERANGMU, maka janganlah kamu mundur. Barangsiapa yang membelakangi mereka (mundur) di waktu itu, kecuali berbelok untuk (siasat) perang atau hendak menggabungkan diri dengan pasukan lain, maka sesungguhnya orang itu kembali membawa kemurkaan dari Allah, dan tempatnya ialah meraka Jahanam. Dan amat buruklah tempat kembalinya.(QS. Al-Anfal 15-16)

وَقَاتِلُوهُمْ حَتَّى لَا تَكُونَ فِتْنَةٌ وَيَكُونَ الدِّينُ لِلَّهِ فَإِنِ انْتَهَوْا فَلَا عُدْوَانَ إِلَّا عَلَى الظَّالِمِينَ

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) agama itu hanya untuk Allah belaka. (QS. Al Baqarah 193).



- Hanny Kristianto, Mualaf Center Indonesia


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search