-->

Innalillahi, Pemain "Para Pencari Tuhan" Ini Meninggal Dunia

- Februari 26, 2021


Innalillahi wa innailaihi rajiun. Dunia entertainment berduka. Artis Pudjianto atau Yanto Tampan dikabarkan meninggal dunia. Pelawak yang dikenal lewat perannya sebagai Bang Acip di sinetron Para Pencari Tuhan itu meninggal dunia pada Jumat, 26 Februari 2021. 

Yanto Tampan dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 26 Februari 2021 sekira pukul 07.30 WIB. Kabar duka ini telah disampaikan oleh Persatuan Seniman Komedia Indonesia (PaSKI) melalui akun Instagram mereka.

Yanto Tampan dikenal sebagai pelawak yang baik hati. Para rekan pun memanjatkan doa terbaik untuk almarhum Yanto Tampan.

"Innalilahi Wainnailaihi Roji'un. Selamat Jalan Om YANTO TAMPAN Semoga Almarhum diberikan Tempat Terbaik di sisi Tuhan Y.M.E Amin. Komedian yang Lucu dan Baik Hati, Pelawaknya Pelawak. Mohon Doa yang Terbaik untuk Almarhum Amin," tulis @paski_official, Jumat, 26 Februari 2021.

Beberapa rekan pelawak juga turut mengucapkan duka citanya di media sosial mereka masing-masing. Salah satunya, Narji Cagur yang mewakili Paski Banten mengucapkan doa dan belasungkawa di Instagramnya. 

"Kami segenap @pengurus dan anggota @bantenpaski turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggal nya almarhum @yantotampan semoga amal ibadahnya mendapatkan balasan yg terbaik dr Allah SWT Amin," tulis Narji. 

"Smg diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin, " tulis Jarwo Kwat. 

Jenazah Yanto Tampan dikabarkan akan dimakamkan di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur. Hingga berita ini dimuat belum diketahui penyebab dari meninggalnya pelawak Pudjianto atau yang lebih dikenal dengan nama Yanto Tampan. 




Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search