-->

Meski Hujan Jakarta Tidak Banjir, Inikah yang Dilakukan Anies?

- Februari 03, 2021


Belakangan ini hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya. Kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menjadi sorotan warganet.

Nyaris semua warganet membahas hujan di Jakarta. Akan tetapi warganet malah memuji kinerja Gubernur Anies lantaran, tidak ada banjir meski hujan deras.

"Masih menjadi misteri, lagi musim ujan tapi jakarta ga banjir seperti musim ujan sebelumnya," kata akun Tabah Muhammad Fathan pada Rabu (3/2/2021).

"Dear pak @aniesbaswedan ,apakah akhir akhir ini Jakarta ndak Hujan? Kabar banjir ttg jakarta tidak prnah sy dengar, apa mungkin sy yg jarang nonton/baca berita?" kata akun Dedi Hartono.

Sementara akun resmi Pemprov DKI mengatakan, "Jakarta diguyur hujan semalaman. Jika teman-teman menemukan/ mengalami keadaan darurat, membutuhkan bantuan silakan untuk hubungi Call Center 112. Bila menemukan genangan/ banjir, segera lapor melalui fitur JakLapor pada aplikasi JAKI."

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku sudah mengantisipasi sejak lama. "(Antisipasi banjir,red) kami sudah sampaikan, kami sudah mengupayakan berbagai upaya mulai dari program-program kegiatan daripada pompa, polder, kemudian pengerukan, meningkatkan daya tampungan air terkait sungai, kali, waduk,embung, dan juga selokan got," ungkap Riza di Polda Metro Jaya, Rabu (3/2/2021).



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search