-->

Pukulan Telak Pasha untuk Giring yang Nilai Anies Tak Becus Urus Banjir

- Februari 23, 2021


Plt Ketum PSI Giring Ganesha menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak becus tangani banjir. Giring mengkritik Anies di akun Instagram resminya.

Giring menyebut jika banjir di Jakarta dikarenakan Anies yang tidak punya rencana yang jelas untuk mengatasinya. 

"Mas Gubernur @aniesbaswedan jangan cuma melempar kesalahan pada curah hujan dan banjir kiriman. Pada banjir kemarin, status pintu air di Bogor dan Depok normal. Artinya banjir terjadi karena Mas Gubernur Anies tidak punya rencana dan cara yang jelas untuk mengatasinya. Selama tiga tahun terakhir Mas Anies tidak pernah serius mengatasi banjir selain itu Mas Anies terbukti tidak punya kapabilitas mengelola Jakarta. Naturalisasi sungai yang selalu digembar-gemborkan Mas Anies terbukti cuma konsep di atas kertas, tidak dikerjakan di lapangan sementara normalisasi sungai dihapuskan," kata dia baru-baru ini.

Pernyataan tersebut ditanggapi pedas oleh mantan Wakil Wali Kota Palu sekaligus vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin alias Pasha ungu. Pasha merasa apa yang disampaikan Giring terlau kerdil.

"Saudaraku bro @giring yang terhormat. saya izin komen di laman pa Plt.ketum psi. judgement bro ketum terkait kapabilitas pa gub @aniesbaswedan yang bro anggap tidak mampu mengelola Jakarta saya kira terlalu naif dan kerdil. mengelola Jakarta tidak semudah bro mengkritik di medsos," kata Pasha.

Bahkan ia menanyakan ke Giring apakah pernah punya pengalaman dalam mengelola pemerintahan di lingkungan kecil seperti kelurahan.

"Apakah bro giring sudah pernah teruji mengelola sebuah kota/daerah atau bahkan kelurahan? mohon maaf kalau saya keliru berpendapat bro ketum," kata Pasha.





Advertisement

4 komentar

avatar

Hidup pak anies...hidup Bro pasha!bravo

avatar

Memang orang orang PSI itu lagi cari panggung supaya partainya yang cuma seuprit dan gak punya pengalaman Asal bicara,,dia pikir rakyat Jakarta bodoh x,,,bikin partai cuma buat gaduh buat apa ? #Bravo Pa Anis Baswedan

avatar

Mana bantuan covid21, nyong butuh kie. tulung2 pak jokowi....

avatar

kasih aja video mantan pejabat Gub DKI yg bilang .. banjir itu hanya bs diselesaikan oleh pemerintah pusat ...


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search