-->

Rumah Pelapor Abu Janda Diteror Orang Tak Dikenal

- Februari 01, 2021


Usai diretas akun Twitternya, kini Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama memberikan kabar mengejutkan mendapatkan teror di dunia nyata. Rumahnya di teror orang tak dikenal.

Haris diketahui merupakan orang yang melaporkan Permadi  Arya atau Abu Janda ke Mabes Polri terkait dugaan rasisme ke mantan Komisioner Komnas Ham yang juga aktivis Papua, Natalius Pigai.

"Diri dan Rumah saya di teror. Semoga Allah melindungi saya dan keluarga," cuit Haris melalui akun Twitter resminya @harisknpi pada Senin 1 Februari 2021. 

Ia mengatakan hal tersebut dengan menyebut akun milik Presiden Jokowi, Bareskrim Polri dan Ditsiber Polri.

"Ternyata polanya selalu dengan cara mengindikasikan saya sebagai pemakai Narkoba. Insya Allah tidak akan pernah barang haram itu masuk ke tubuh saya.Silahkan kalian cari cara bagaimana menjebloskan saya ke penjara/dengan cara-cara memfitnah saya. Bergerak Pemuda Indonesia. Apapun yang terjadi," tulis dia.

Haris melalui KNPI melaporkan Abu Janda ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri terkait cuitannya yang diduga rasisme terhadap aktivis HAM, Natalius Pigai soal kata evolusi.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search