-->

Sudah Baca Doa , Perempuan Nasrani Ini Sering Bisa Tidur Ketika Dengar Azan Subuh

- Februari 08, 2021

Ada seorang pegiat media sosial Tiktok mengaku beragama Nasrani. Seorang perempuan dengan pengikut 30,5K yang memiliki pengalaman toleransi yang tinggi dengan Islam.

Selain itu, ia merasa bisa tidur lagi ketika azan Subuh berkumandang. Berikut ceritanya pada Ahad (7/2/2021).

--

Aku Kristen, keluargaku Kristen. Ada part of me and my family (pembantu rumah tangga.red) yang Islam banget, udah susah banget diganggu gugat.

Waktu acara keluarga, pas lagi azan Magrib, padahal kita Kristen semua, tiba-tiba semua kompak 'Woy, matiin lagunya. Azaaan!' Itu satu.

Yang kedua, aku dan keluargaku emang keluarga setan. Kadang-kadang kita kebangun jam tiga pagi atau jam empat. Terus suka ketakutan. 

Nah, setelah doa walaupun udah doa kadang-kadang suka nggak bisa tidur. Tapi satu yang bisa bikin tidur, tahu apaan? Azan Subuh (ini doktrin dari yang ngurusin aku dari bayi kalau subuh, setan sudah diiket lagi. Puji Tuhan kebawa sampai sekarang). 

Jadi kalau udah azan subuh tuh rasanya udah tenang. Udah aman.


- Simaria Mercedes 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search