-->

GP Ansor Seriusi Penghinaan Kepada Menag dan Ketua PBNU

- Maret 03, 2021


Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Utara terus menindaklanjuti Kasus penghinaan yang dilakukan MAB, seorang pensiunan polisi terhadap Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut dan Ketua PBNU, Said Aqil Siroj, serta Gus Nuril.

Pada Selasa (2/3) hari ini, Ketua GP Ansor Sulawesi Utara, Yusra Alhabsy memberikan bukti-bukti penghinaan terhadap tiga tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang dilakukan oleh MAB, kepada Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Panca Putera.

Bukti-bukti yang diserahkan oleh Alhabsy ke Kapolda adalah capture postingan yang menampilkan foto Menteri Agama yang diedit menjadi hanya satu mata, serta tudingan ketiga tokoh NU sebagai Dajjal.

GP Ansor juga sudah mendapatkan pengakuan langsung dari MAB, jika dirinya memang yang memposting gambar editan dan narasi tersebut ke akun media sosial miliknya.

"Semoga menjadi perhatian dari pak Kapolda terkait dengan kasus penghinaan seorang pejabat negara dan juga tokoh bangsa," kata Alhabsy.

Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Panca Putra sendiri mengaku jika pihaknya memang telah menseriusi kasus itu dan menyebutkan jika pelaku sudah diamankan jajaran kepolisian.

"Pelaku sudah langsung diamankan," ujar Panca Putra kepada Alhabsy.


Advertisement

2 komentar

avatar

Saya suka kata2 terakhirnya.. "Pejabat negara dan juga tokoh bangsat"

avatar

Saya suka kata2 terakhirnya.. "Pejabat negara dan juga tokoh bangsat"


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search