-->

Yang Terjadi dengan Dahnil dalam 1 Malam: Sebelum dan Sesudah Serang Sang Imam

- April 18, 2021

 


Juru bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjutak tengah menjadi sorotan dan mendapat banyak kritik pedas dari warganet terkait serangan ke Habib Rizieq Shihab. Salah satunya adalah karena komentar Dahnil yang menyebut Habib Rizieq bukan siapa-siapa bagi dirinya. 

Pernyataan tersebut dibuat Dahnil dalam kolom komentar di media sosial facebook. Pada Kolom tersebut, Dahnil menuliskan komentarnya untuk menjawab pertanyaan warganet mengenai banyaknya TNI yang menurunkan spanduk Habib Rizieq.

“Dia siapa? Bukan siapa-siapa bagi saya justru saya yang bantu dan bela imam mu dulu, tapi sebaliknya dia tak pernah berkontribusi untuk membantu saya, Persamaannya saya pernah lawan Ahok sama dengan dia, dan dia pernah dukung PS sama dengan saya. Selebihnya saya bantu hak-hak dia, tapi dia tidak pernah bantu hak-hak sy, Itu terang jelas ya,” tulis Dahnil Anzar menjawab pertanyaan netizen.

Warganet khususnya yang dulu mendukung Prabowo pada pemilihan presiden berang dengan pernyataan Dahnil. Mereka pun ramai-ramai meng-unfollow akun Twitter Dahnil.

Aksi tersebut terlihat dengan berkurangnya followers dia dalam satu malam. Dari 634 ribu menjadi 630 ribu. Artinya berkurang 4 ribu followers.

"Sungguh luar biasa.. dalam semalam 4K ilang," kata akun Sherly.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search