-->

UAS: Gerakan 212 Jangan Hanya Nostalgia Masa Lalu

- Mei 22, 2021


Pendakwah Ustaz Abdul Somad (UAS) menyebut gerakan 212 bisa kokoh hingga kini lantaran dipersatukan akidah atau keyakinan. 

"212 yang mempersatukan adalah momen besar terkait akidah, terkait keyakinan. Biasanya kalau disatukan akidah lebih kuat, kokoh, bertahan lama," ujar dia yang hadir memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan halalbihalal virtual PA 212 pada Sabtu (22/5) yang disiarkan di kanal YouTube FNN TV.  

UAS pun mengajak gerakan 212 agar memiliki target ke depan sebagai sebuah kekuatan umat. Ia tak ingin gerakan 212 hanya berkutat pada nostalgia masa lalu. 

"Tapi jangan sampai kita mengalami euforia, kebahagiaan, kebanggaan sesaat, nostalgia masa lalu, ramai, meriah, hebat. Lalu what's the next? apa langkah berikutnya?" ucap UAS. 

"Jadi momentum 212 sebagai momen pengikat, pengeratnya, penguatnya. Lalu kemudian target ke depan itu," lanjutnya. 

UAS meminta gerakan 212 tetap kokoh bersama. Sebab kebersamaan sebuah kelompok akan diuji oleh waktu. Sehingga melalui halalbihalal tersebut, UAS mengajak agar silaturahmi semakin dipererat. 

"212 akan teruji oleh waktu dan zaman. Mudah-mudahan momen halalbihalal semakin mempererat, mengurai yang kusut, merekatkan yang retak, menyambung yang putus, mencairkan yang beku. Semoga 212 pada momen Idul Fitri 1442 H semakin kuat dan bersama," tutupnya.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search