-->

Perempuan Non Muslim Ini Akan Beri Nama Anjingnya Muhammad

- Juni 12, 2021


Seorang non muslim bernama Widya Budi Wiyono menghina Rasulullah SAW. Warga negara Indonesia yang tinggal di luar negeri ini menyebut akan memberi nama anjingnya Muhammad. 


"Wkwkwk..Besok-besok aku mau adopsi anjing tar aku kasih nama Muhammad," katanya dalam  sebuah kolom komentar. 


Pernyataan tersebut langsung ditangkap layar oleh aktivis Mualaf Center Steven Indra Wibowo. 



"Ini kenapa yak? Dia bukan muslim, kenapa harus nyenggol2 agama Islam ya? 


@kemenkominfo apakah perbuatan diatas sudah melanggar atau belum undang undang ITE di negara ini? Minimal beri sanksi pencabutan kewarga negaraannya dia jika kalian tidak bisa mendeportasi dia 


So sorry @instagram, I think, this should also not be allowed in the rules that you made, but many accounts on Instagram commit hate speech violations and you don't act, do you allow things like this in your "home"? 


Untuk saudara saudari follower, berkata dalam reply yg sopan saja, itu akun dia masih dibuka, silahkan bisa kalian "kunjungi", saya gak memancing atau memulai, namun orang ini sepertinya keterlaluan dalam menamai anjingnya 


Note, dia tinggal di veghel, belanda selatan, teman2 Islamic center di Utrecht sudah koordinasi, besok bersama dengan teman2 masjid di Eindhoven akan mencoba melacak keberadaan dia,, maaf, di luar negri gak ada materai, dan silahkan ke konjen minta suaka, insyaaAllah kami punya cara untuk menyelesaikannya diluar negri," kata Steven.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search