-->

Kolaborasi dengan VLC Indonesia, Sinar Cendekia Gelar "International English Training"

- September 05, 2021


Serpong (5/9) - Sinar Cendekia Islamic School sangat terbuka berkolaborasi dengan berbagai pihak baik dari dalam dan luar negeri. 

Hal tersebut ditegaskan oleh salah satu Director of Academic Development Sinar Muslim Sejati Indonesia Foundation Ir Kusuma Dewi, M.Eng.

Oleh sebab itu Sekolah Sinar Cendekia  berkolaborasi dengan VLC Indonesia mengadakan acara "International English Training Class Batch 2 By VLC Indonesia".

"Selama ini kami juga sebelum pandemi maupun selama pandemi kami berkolaborasi di bidang pendidikan, baik berupa kerja sama formal atau sistercity dengan di luar negeri dan juga dengan lembaga-lembaga lain untuk kegiatan yang menunjang pembelajaran," kata Kusuma di Serpong, Ahad (5/9/2021).

"Demikian juga kegiatan ini kolaborasi Sinar Cendekia dengan berbagai institusi salah satunya VLC Indonesia," kata dia menambahkan.

Kusuma berharap kolaborasi dengan pihak manapun tetap diadakan demi memperbaiki kualitas SDM Indonesia. 

"Semoga semangat kolaborasi ini akan tetap berlanjut dan membawa kebaikan Indonesia karena kita harus bahu membahu memperbaiki negeri ini," tegas dia.

Acara yang dikemas menarik dan menyenangkan itu selain menghadirkan Kusuma Dewi, juga menghadirkan Kiera Ayres ,

IELTS expert dan founder Prof Prep dari Kanada, International Host Alumni Sinar Cendekia Islamic School, Fathimah dan SMPI Nurul Fikri Boarding School Serang, Almira Naufa.

Acara tidak monoton karena diadakan game Kahoot dan quiz yang dishare di zoom. Apalagi dengan Gguru interaktif, Ms Kiera dari Kanada.

Advertisement


EmoticonEmoticon

This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search